Pengukuran Jalan Terkait Perencanaan Pavingisasi Pada Tahun 2022

Read Time:43 Second

MADIUN LOR — Program pavingisasi di kota Madiun terus digencarkan dalam rangka pembangunan kota. Salah satunya program pavingisasi lingkungan di Kelurahan Madiun Lor telah mencapai tahap pengukuran jalan terkait perencanaan pavingisasi pada Senin, (03/22) di sepadan tanggul sungai Bengawan Solo, Jl.Borobudur.

Dalam kegiatan pengukuran jalan pavingisasi dihadiri oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, Perangkat Kelurahan, Tiga Pilar, LPMK, BBWS dan Anggota Pokmas.

Pemasangan paving yang akan dipasang di wilayah kelurahan Madiun Lor yaitu paving berjenis 3D. Pemasangan paving 3D juga menambah nilai keindahan, dan ketika terjadi kerusakan tergolong mudah perawatannya dengan mengganti bagian yang rusak dengan blok yang baru.

Selain pavingisasi berfungsi dalam mempermudah sarana transportasi, pavingisasi juga dapat memiliki daya serap air yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan aspal dan beton. Penggunaan paving memiliki daya serap tinggi oleh tanah karena terdapat celah dan ruang antara satu paving dengan paving yang lain.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Capacity Building Perangkat Kecamatan Manguharjo dan Kelurahan se-Manguharjo
Next post Percepat Pembangunan Kota Madiun, Walikota Minta Warga dan Pemerintah Saling Mengingatkan.
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)