Percepat Pembangunan Kota Madiun, Walikota Minta Warga dan Pemerintah Saling Mengingatkan.

Read Time:54 Second

MADIUN LOR — Sebagai masyarakat di Kota Madiun harus turut serta mewarnai pembangunan dengan memberikan sumbangsih kritik dan saran. Pesan tersebut disampaikan Walikota Maidi setelah mengikuti shalat Isya berjamaah di Masjid Nurul Iman, Kletak, Kelurahan Madiun Lor.

“Kalau ada kekurangan, tolong kami diingatkan” ujar Walikota Madiun Maidi, Selasa (04/10)

Menurut Walikota, pembangunan di Kota Madiun berjalan secara masif hampir empat tahun terakhir. Tahun 2022 pun pembangunan masih terus digalakkan hingga menyasar lingkungan, seperti program pavingisasi. Dengan tercapainya percapaian program pembangunan yang terus digencarkan, kota Madiun meraih ratusan penghargaan yang diterima Walikota Maidi.

“Tapi, namanya manusia pasti bisa saja lupa karena saking banyaknya yang dipikirkan dan dikerjakan. Jadi kalau saya sudah janji, tapi kok belum dilaksanakan, maka tolong diingatkan” ujar Walikota Madiun Maidi.

Selain menjalankan program infrastruktur, kota Madiun juga memperhatikan kelompok rentan / lansia dengan pemberian bantuan senilai jutaan rupiah.

Keinginan Walikota Maidi untuk lebih memperhatikan kelompok lansia, maka akan didirikan pondok lansia. Lahan untuk pembangunan pondok tersebut telah dipersiapkan.nantinya, bantuan lansia dialihkan untuk biaya operasional pondok tersebut.

“Disana lansia bisa dirawat, beribadah, ngaji dan berkreasi” ujar Walikota Madiun Maidi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Pengukuran Jalan Terkait Perencanaan Pavingisasi Pada Tahun 2022
Next post Selamatan Untuk Persiapan Pembersihan Lahan Program Pavingisasi
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)