Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Madiun Lor

Read Time:1 Minute, 2 Second

MADIUN LOR — Hari ini Senin, (12/02), momentum demokrasi kembali terlaksana di Indonesia dengan dilaksanakannya pendistribusian logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kelurahan. Logistik yang disalurkan tidak hanya sekadar kotak suara dan surat suara, melainkan juga alat coblos dan perlengkapan lain yang diperlukan untuk memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan transparan. Kehadiran logistik ini menjadi langkah awal untuk mempersiapkan menuju hari pemungutan suara yang akan datang.

Namun, keselamatan dan keamanan logistik bukanlah hal yang bisa diabaikan begitu saja. Untuk memastikan logistik tersebut tetap terjaga dengan baik, dibentuklah Posko Pemilu di Kantor Kelurahan Madiun Lor. Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, bersama dengan aparat keamanan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta perangkat kelurahan dan Linmas, aktif terlibat dalam menjaga keamanan di posko ini. Ibu Camat, Bapak Kapolsek dan KPU Provinsi Jawa Timur turut monitoring kegiatan ini.

Posko Pemilu ini tidak hanya beroperasi dalam waktu singkat, melainkan berjalan selama 24 jam penuh. Hal ini dilakukan dengan sistem shift, dimana setiap petugas bergantian dalam menjaga posko agar logistik pemilu tetap aman dari potensi gangguan atau ancaman.

Melalui upaya bersama ini, diharapkan bahwa Pemilu 2024 akan berjalan dengan aman, adil, dan demokratis. Diharapkan masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan mengawal proses ini dengan baik, demi masa depan yang lebih baik. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Monitoring Kegiatan Poskamling, Upaya Masyarakat Wujudkan Lingkungan Kondusif
Next post Kunjungan Wakapolres Madiun Kota ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Persiapan Pemilu 2024
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)