Monitoring Kegiatan Poskamling, Upaya Masyarakat Wujudkan Lingkungan Kondusif

Read Time:56 Second

MADIUN LOR — Pada hari Jumat, (09/02). Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kasi Trantib turut serta dalam kegiatan monitoring kegiatan Poskamling. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan memastikan bahwa Poskamling dilaksanakan secara rutin oleh warga setempat. Hasil monitoring menunjukkan bahwa setiap RT memiliki kegiatan Poskamling, menggambarkan kesadaran dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Dalam konteks mendekati pesta demokrasi, kegiatan Poskamling menjadi semakin penting dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman. Melalui kegiatan ini, warga dapat saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Ibu Lurah mengapresiasi keterlibatan dan kesadaran warga yang secara rutin melaksanakan kegiatan Poskamling ini.

Monitoring yang dilakukan diharapkan dapat memicu semangat masyarakat untuk lebih aktif dalam melaksanakan kegiatan Poskamling. Dengan demikian, diharapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi rutinitas, tetapi juga menjadi bagian untuk membangun dan menjaga keamanan serta kedamaian di lingkungan sekitar.

Dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih baik, partisipasi aktif masyarakat sangatlah penting. Oleh karena itu, melalui kegiatan Poskamling yang rutin, masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara sesama warga. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kejari Kota Madiun, Gelar Program Jaksa Sambang Kelurahan
Next post Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)