Kunjungan Wakapolres Madiun Kota ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Persiapan Pemilu 2024

Read Time:1 Minute, 5 Second

MADIUN LOR — Selasa, (13/02), Wakapolres Madiun Kota, Kompol Hery Dian Wahono, dan rombongan telah melaksanakan kunjungan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan tujuan utama memastikan kesiapan dalam menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang.

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam upaya memastikan kelancaran proses demokrasi adalah kunjungan ke TPS 5 di Kelurahan Madiun Lor. Dalam kunjungannya tersebut, Wakapolres didampingi oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, yang turut memberikan pendampingan dan memastikan segala persiapan terlaksana dengan baik.

Kehadiran Kompol Hery Dian Wahono beserta rombongan merupakan bentuk komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap proses demokrasi di Kota Madiun. Dengan mengunjungi TPS, mereka memberikan pesan bahwa keselamatan, ketertiban, dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu merupakan prioritas utama.

Dalam suasana yang penuh antusiasme dan semangat, Wakapolres dan Ibu Lurah tidak hanya melakukan pengecekan terhadap kesiapan teknis TPS, namun juga secara langsung berinteraksi dengan petugas dan masyarakat sekitar. Hal ini mencerminkan untuk membangun sinergi yang kuat antara aparat keamanan, dan seluruh masyarakat dalam menjaga keamanan Pemilu.

Sebagai bagian dari persiapan menyambut Pemilu, semua pihak, termasuk aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan untuk terus bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga proses demokrasi yang bersih, jujur, dan aman. Semua langkah yang diambil bertujuan untuk menjamin suksesnya pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan bermartabat bagi bangsa dan negara. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Madiun Lor
Next post Kunjungan Bersama ke TPS untuk Memastikan Kesiapan Pemilihan Umum 2024
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)