Penyaluran Pakaian Dinas Satlinmas

Read Time:47 Second

MADIUN LOR — Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun melakukan pengadaan pakaian dinas yang diperuntukkan bagi Satuan Perlindungan Masyarakat Sipil, atau yang dikenal dengan sebutan Satlinmas.

Proses pengadaan ini menunjukkan komitmen Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun dalam memberikan perhatian serius terhadap Satlinmas. Pakaian dinas yang didistribusikan bertujuan tidak hanya sebagai identitas resmi, tetapi juga sebagai bentuk perlengkapan yang memastikan Satlinmas siap dalam menjalankan tugasnya.

Kasi Pembangunan Ketentraman dan Ketertiban, Sukadi, S.E., yang memegang peran penting dalam pengelolaan tata tertib dan ketertiban masyarakat, turut serta dalam menyalurkan pakaian dinas tersebut. Dalam penyerahan, Kasi Trantib Sukadi, S.E., menyampaikan bahwa pemberian pakaian dinas ini sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan Satlinmas dalam menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan. Keberadaan Satlinmas diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dengan adanya pakaian dinas baru ini, Satlinmas dapat lebih percaya diri dan profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan masyarakat. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Serah Terima Sertifikat, Penggunaan Tanah Negara Sebagai Kantor Denbekang V/1.B Madiun
Next post Pelaksanaan P5 SDN 1 Madiun Lor Mengusung Tema Kearifan Lokal Dengan Mengangkat Jajanan Tradisional
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)