Berikan Sosialisasi Terkait Pemasangan PJU dan Pavingisasi

Read Time:49 Second

MADIUN LOR — Pada Kamis (01/02), Kelurahan Madiun Lor menggelar kegiatan sosialisasi di Kantor Kelurahan terkait rencana pemasangan PJU dan Pavingisasi yang akan dilaksanakan pada bulan Februari ini. Acara sosialisasi dibuka oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, yang juga dihadiri oleh perangkat kelurahan, Pokmas, Ketua LPMK serta para Ketua RT dan RW yang terlibat.

Dalam sambutannya, Ibu Lurah Tri Mardiana menyampaikan pentingnya partisipasi dan pemahaman masyarakat terhadap pembangunan ini. Ia menjelaskan bahwa pemasangan PJU dan Pavingisasi akan memberikan dampak positif bagi kenyamanan dan keamanan lingkungan.

Pada pertemuan tersebut, di jelaskan juga tentang pelaksana program pembangunan ini akan melibatkan warga yang tergabung dalam kelompok masyarakat (pokmas) Kelurahan Madiun Lor. Hal ini sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat setempat agar turut bertanggung jawab dalam keberhasilan proyek ini.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih memahami tahapan pelaksanaan, manfaat, dan dampak dari adanya pemasangan PJU dan Pavingisasi yang akan dilakukan. Sehingga, kolaborasi dengan warga dapat berjalan harmonis demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Monitoring Poskamling: Solidaritas Warga Suksesnya Poskamling dalam Menciptakan Keamanan Lingkungan
Next post Kegiatan Fogging Pemberantasan Sarang Nyamuk
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)