Monitoring Poskamling: Solidaritas Warga Suksesnya Poskamling dalam Menciptakan Keamanan Lingkungan

Read Time:42 Second

MADIUN LOR — Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kasi Pembangunan Ketentraman dan Ketertiban, melakukan monitoring kegiatan Poskamling. Selasa, (30/01). Mereka turun langsung ke setiap RT untuk memastikan bahwa kegiatan Poskamling berjalan dengan baik.

Hasil monitoring menunjukkan bahwa rata-rata di setiap RT, kegiatan Poskamling telah dilaksanakan secara aktif. Monitoring ini bertujuan untuk memantau dan memastikan keterlibatan warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Ibu Lurah berharap bahwa kegiatan ini dapat semakin meningkatkan semangat warga untuk secara rutin melaksanakan Poskamling.

Poskamling dianggap sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Dengan partisipasi aktif warga, diharapkan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut dapat lebih terjaga. Ibu Lurah mengapresiasi kepada warga yang secara konsisten melibatkan diri dalam kegiatan Poskamling.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya Poskamling semakin menyebar di masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Lansia Kelurahan Madiun Lor Melakukan Senam Sehat Indonesia/Wai Tan Kung (SSI/WTK)
Next post Berikan Sosialisasi Terkait Pemasangan PJU dan Pavingisasi
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)