Penyaluran Bansos Lansia Ngebrok

Read Time:42 Second

MADIUN LOR — Pada Selasa, 13 Desember 2023, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial, Nina Prety Halerina, S.P, bersama PSM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut mendampingi penyaluran bantuan sosial (bansos) untuk lansia non potensial pada triwulan 4 tahun 2023 Inisiatif ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan sosial, di Kelurahan Madiun Lor.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat 5 lansia ngebrok yang secara khusus menerima bantuan tersebut. Bantuan ini mencakup berbagai kebutuhan yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Dengan adanya dukungan dari Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial beserta PSM, diharapkan lansia non potensial di Kelurahan Madiun Lor dapat merasakan dampak positif dari program pemerintah ini.

Langkah-langkah pemberdayaan ini adalah upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama kelompok lansia yang seringkali menjadi fokus perhatian. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat positif dalam membangun solidaritas dan kepedulian sosial di masyarakat. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dinsos Menyelenggarakan Senam Lansia
Next post Serah Terima Sertifikat, Penggunaan Tanah Negara Sebagai Kantor Denbekang V/1.B Madiun
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)