Dinsos Menyelenggarakan Senam Lansia

Read Time:42 Second

MADIUN LOR — Hari ini, Selasa (13/12), Dinas Sosial menyelenggarakan acara senam bersama lansia Kelurahan Madiun Lor yang berlokasi di Lapak Pesona. Suasana penuh semangat dan keceriaan mengiringi kegiatan ini, yang tidak hanya menjadi ajang berolahraga, tetapi juga menyatukan hati dan semangat kebersamaan para lansia.

Acara dibuka secara resmi oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, yang memberikan sambutan hangat dan memotivasi lansia untuk aktif menjaga kesehatan melalui senam. Beliau menggarisbawahi pentingnya hidup sehat, terutama di kalangan lansia, untuk meningkatkan kualitas hidup dan menjaga keseimbangan fisik dan mental.

Para lansia yang dengan penuh semangat mengikuti serangkaian gerakan yang dipandu oleh instruktur. Momen kebersamaan ini menciptakan ruang positif untuk berinteraksi. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang sehat, inklusif, dan penuh kebahagiaan. Melalui senam bersama lansia, diharapkan terjalin hubungan sosial yang lebih erat dan solid. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Korban Rumah Roboh Kini Mulai Pulih
Next post Penyaluran Bansos Lansia Ngebrok
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)