Studi Tiru Aplikasi Puskesos ke Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang Bersama Dinsos PP PA Kota Madiun

Read Time:46 Second

MALANG — Kamis, (12/10). Hari ini, merupakan langkah besar dalam peningkatan pelayanan sosial di Kelurahan, karena itu admin aplikasi Puskesos dan Kasi Sosial Kelurahan bersama tim dari Dinas Sosial PP PA Kota Madiun melakukan studi tiru di Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang.

Studi tiru ini bertujuan untuk memahami dan memperoleh wawasan lebih dalam tentang penggunaan aplikasi Puskesos yang telah terbukti efektif dalam memfasilitasi bantuan sosial dan pelayanan kesejahteraan masyarakat di Kota Malang. Admin Puskesos sangat antusias untuk mempelajari dan mengadopsi inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Admin aplikasi Puskesos dari Kelurahan akan mengikuti berbagai kegiatan hingga sesi tanya jawab dengan tim Dinsos Kota Malang, yang telah sukses mengimplementasikan aplikasi Puskesos dengan baik. Admin akan mendalami penggunaan aplikasi, pemeliharaan data, dan strategi komunikasi untuk memastikan pelayanan sosial yang lebih efisien dan terarah di Kelurahan.

Diharapkan bahwa hasil studi tiru ini akan membawa manfaat positif bagi Masyarakat dengan mempercepat layanan bantuan sosial dan pelayanan kesejahteraan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Sosialisasi Kegiatan Pavingisasi dan Pemasangan PJU di Kelurahan Madiun Lor
Next post Pelantikan Pengurus Sanggar Seni Pesona Njuritan di Kampung Pesona
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)