Pelantikan Pengurus Sanggar Seni Pesona Njuritan di Kampung Pesona

Read Time:59 Second

MADIUN LOR — Jumat, (29/09) lalu, Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP telah melakukan serah terima seperangkat alat gamelan kepada Ketua Sanggar Seni Pesona Njuritan. Penyerahan tersebut dilakukan di Kantor Kelurahan Madiun Lor dan menjadi tanda dukungan kuat kepada seni dan budaya lokal.

Alat gamelan yang diserahkan oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP diharapkan akan menjadi sumber inspirasi bagi para seniman di Sanggar Seni Pesona Njuritan dan akan menjadi bagian penting dalam melestarikan dan mengembangkan seni budaya di Kelurahan Madiun Lor.

Jumat, (13/09) adalah hari yang penuh antusiasme khususnya warga RW 04 di Kampung Pesona, saat acara pelantikan pengurus Sanggar Seni Pesona Njuritan berlangsung. Acara ini dihadiri oleh warga setempat.

Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP turut hadir dalam acara pelantikan dan memberikan kata-kata semangat dan dorongan kepada pengurus yang baru dilantik. Diharapkan pengurus baru ini akan terus memimpin sanggar dengan semangat, serta membawa seni dan budaya Kelurahan Madiun Lor ke prestasi-pretasi lebih tinggi.

Dalam rangka mengawali peran mereka dengan baik, para pengurus yang baru dilantik telah merencanakan program-program masa depan Sanggar Seni Pesona Njuritan. Dengan susunan pengurus yang jelas, mereka berharap dapat menginspirasi banyak orang melalui seni dan budaya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Studi Tiru Aplikasi Puskesos ke Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang Bersama Dinsos PP PA Kota Madiun
Next post Sosialisasi Program JKK-JKM Dalam Pertemuan Linmas
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)