Sosialisasi Kegiatan Pavingisasi dan Pemasangan PJU di Kelurahan Madiun Lor

Read Time:1 Minute, 5 Second

MADIUN LOR — Pemasangan PJU di Dalam upaya untuk menjaga dan meningkatkan infrastruktur dan keamanan lingkungan, Kelurahan Madiun Lor akan segera melaksanakan kegiatan pavingisasi dan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Kegiatan pavingisasi akan difokuskan pada dua lokasi prioritas yaitu di Jl. Borobudur Gg. Punden RT 07 RW 02 dan Jl. Tangkis lanjutan RT 20 RW 03. Ini adalah langkah besar dalam menjaga kualitas jalan dan memberikan kenyamanan kepada warga.

Selain pavingisasi, akan dilaksanakan pemasangan PJU di enam titik lokasi yang berbeda yaitu di Jl. Prajuritan Gg Tangkis ll RT 15 RW 04, Jl. Borobudur Gg l RT 03 RW 01, Jl. Borobudur Gg ll RT 04 RW 01, Jl. Diponegoro Gg Timbangan RT 27 RW 07, Jl. Veteran RT 19 RW 03, dan Jl. Borobudur RT 08 RW 02. PJU ini akan meningkatkan keamanan dan membantu menerangi jalan-jalan di malam hari.

Untuk memastikan bahwa masyarakat memiliki pemahaman yang jelas tentang kegiatan ini, Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat. Acara ini dihadiri oleh Perangkat Kelurahan, ketua LPMK, Pokmas, dan warga yang terlibat. Selama acara tersebut, semua pertanyaan dapat dijawab dengan jelas, sehingga seluruh warga dapat mengerti pentingnya dan manfaat dari kegiatan ini. Rabu, (11/10).

Diharapkan kepada semua pihak agar mendukung pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan keamanan lingkungan di Kelurahan Madiun Lor.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Masjid Al-Ikhsan Meriahkan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M
Next post Studi Tiru Aplikasi Puskesos ke Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang Bersama Dinsos PP PA Kota Madiun
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)