Masjid Al-Ikhsan Meriahkan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M

Read Time:55 Second

MADIUN LOR — Sabtu, (07/10). Suasana penuh khidmat menghiasi Masjid Al-Ikhsan saat merayakan peringatan Maulid Nabi. Acara ini menjadi momen yang sangat bersejarah bagi masyarakat, Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP turut hadir pada acara tersebut.

Pada acara tersebut warga terlihat sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara, acara tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW. Kemudian, Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP memberikan sambutan hangatnya, menggarisbawahi pentingnya semangat kasih, kedamaian, dan persatuan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad.

Penceramah utama, Dr. Nanik Nurhayati S.Ag. M.Pd, menginspirasi para hadirin dengan ceramahnya yang penuh makna tentang ajaran-ajaran Nabi Muhammad yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dia juga menekankan pentingnya mencintai sesama dan berkontribusi positif dalam masyarakat.

Ibu Lurah mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada panitia acara dan seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam peringatan Maulid Nabi yang berkesan ini.

Acara Maulid Nabi di Masjid Al-Ikhsan ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi masyarakat, tetapi juga menggambarkan semangat kebersamaan dan cinta kasih yang mengikat komunitas ini. Kami akan terus memberikan informasi tentang peristiwa dan kegiatan yang menginspirasi di Kelurahan Madiun Lor

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post nyambut Kunjungan Mahasiswa PNM dalam Rangka Pertukaran Pelajar
Next post Sosialisasi Kegiatan Pavingisasi dan Pemasangan PJU di Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)