nyambut Kunjungan Mahasiswa PNM dalam Rangka Pertukaran Pelajar

Read Time:1 Minute, 0 Second

MADIUN LOR — Sabtu, (07/10). Kampung Pesona yang terletak di Kelurahan Madiun Lor dengan bangga menyambut kunjungan dari mahasiswa Politeknik Negeri Madiun dalam rangka program pertukaran pelajar yang bertujuan untuk memperluas wawasan belajar mereka.

Pertukaran pelajar merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk menggali pengetahuan, dan Kampung Pesona telah menjadi tujuan yang menarik untuk mengeksplorasi keindahannya.

Selama kunjungan ini, mahasiswa telah berinteraksi dengan warga setempat tentang sejarah adanya Kampung Pesona dan ditunjukan macam-macam kuliner khas Kampung Pesona.

Ibu Lurah Tri Mardian, S.STP, menyambut baik inisiatif ini, menyatakan bahwa pertukaran pelajar adalah langkah positif dalam memperkenalkan kampung tematik yang ada di Kota Madiun seperti kunjungan saat ini di Kampung Pesona.

“Kami sangat bangga menyambut Mahasiswa Politeknik dalam kunjungan ke Kampung Pesona. Kami berharap kunjungan ini akan membuka pemahaman dan pengalaman baru bagi Mahasiswa tentang apa saja yang ada di Kampung Pesona. Ini adalah kesempatan untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman yang tak ternilai harganya,” kata Ibu Lurah.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada mahasiswa, tetapi juga memperkuat posisi Kampung Pesona sebagai destinasi wisata yang unik di wilayah Kelurahan Madiun Lor. Diharapkan hubungan positif ini akan terus berkembang di masa depan dan membawa dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Ibu Lurah Melakukan Monitoring ke Kampung Pesona dan P2L Loh Jinawi
Next post Masjid Al-Ikhsan Meriahkan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)