Ibu Lurah Melakukan Monitoring ke Kampung Pesona dan P2L Loh Jinawi

Read Time:45 Second

Jumat, (06/10). Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP melakukan monitoring ke Kampung Tematik Kampung Pesona dan P2L Loh Jinawi sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kemajuan dan pengembangan berkelanjutan inisiatif yang telah digulirkan.

Kampung Pesona telah menjadi sorotan, karena upaya keras dalam mempromosikan wisata yang dimiliki oleh kelurahan Madiun Lor. Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, dalam kunjungannya, menyatakan bahwa ini adalah salah satu langkah penting dalam mendukung potensi di Kampung Pesona dan P2L Loh Jinawi.

Selama monitoring, Ibu Lurah berinteraksi dengan warga setempat yang terlibat dalam pengelolaan Kampung Pesona dan P2L Loh Jinawi. Ibu Lurah juga mengamati hasil-hasil positif yang telah dicapai sejauh ini.

Ibu Lurah menyampaikan apresiasi dan dukungan penuhnya terhadap upaya-upaya yang telah dilakukan oleh tim Kampung Pesona dan P2L Loh Jinawi dan juga berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan inisiatif ini agar mampu memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat dan memperkuat identitas Kampung Tematik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Kebakaran Di Toko Aluminium Jalan Diponegoro
Next post nyambut Kunjungan Mahasiswa PNM dalam Rangka Pertukaran Pelajar
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)