Walikota Madiun Mendengarkan Aspirasi Warga Madiun Lor Lewat Gowes

Read Time:44 Second

MADIUN LOR — Hari Jumat, (16/02), Walikota Madiun, Dr. Maidi, melanjutkan kebiasaan gowesnya sebagai sarana untuk menyerap aspirasi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Kali ini, gowes dilakukan di beberapa Kelurahan salah satunya di Kelurahan Madiun Lor, di Jalan Sukokaryo.

Selain untuk menjaga kesehatan fisik, kegiatan gowes ini juga menjadi momentum bagi Walikota Dr. Maidi untuk berdialog dengan warga sekitar. Dalam dialog, warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai usulan, keluhan, dan aspirasi mereka langsung kepada Walikota.

Berbagai usulan dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat akan menjadi bahan pertimbangan dalam perencanaan pembangunan di Kota Madiun. Diharapankan melalui dialog ini, hubungan antara pemerintah dan masyarakat semakin erat dan berkesinambungan, sehingga tercipta sinergi yang positif dalam pembangunan daerah.

Kegiatan gowes yang dilakukan oleh Walikota Dr. Maidi ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dan rakyat, serta memperkuat semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun daerah. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kunjungan Ke TPS Untuk Memastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar Dan Aman
Next post Pemberian Vaksin Polio Tahap Kedua di Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)