Verifikasi Lapangan Lomba Go Green and Clean RW 07 Tingkat Kecamatan Manguharjo

Read Time:44 Second

MADIUN LOR — Setelah melewati beberapa rangkaian persiapan untuk memenuhi syarat lomba Go Green and Clean, pada akhirnya lomba Go Green and Clean RW07 melalui tahap verifikasi lapangan.

Pada tanggal (11/10), RW07 Kelurahan Madiun Lor telah mengikuti tahap verifikasi lapangan lomba Go Green and Clean kegiatan verifikasi tersebut dihadiri oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP serta jajaran dan Verifikator dari Kecamatan Manguharjo. Penyambutan tim verifikator dilaksanakan di Taman Sehat Banda.

Dalam Verifikasi tersebut menunjukan secara langsung terkait apa saja yang menjadi syarat lomba Go Green and Clean seperti bank sampah, tanaman toga, produk yang asalnya dari sampah, makanan minuman produk UMKM dan masih banyak lagi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Setelah melewati tahap verifikasi, peserta lomba Go Green and Clean RW07 diharapkan mendapat kesempatan untuk menang. Serta diharapkan warga agar lebih semangat untuk menjaga lingkungan supaya lebih indah, bersih dan melakukan penghijauan dengan rajin bertanam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Verifikasi Lapangan Lomba Go Green and Clean RW 04 Tingkat Kecamatan Manguharjo
Next post Pelatihan Perawatan Tanaman Program 3R Pendekar
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)