Kirab Budaya RW01 & RW02 Kelurahan Madiun Lor

Read Time:50 Second

MADIUN LOR — Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, RW01 dan RW02 Kelurahan Madiun Lor menyelenggarakan Kirab Budaya. Kirab budaya tersebut dihadiri oleh Ibu Lurah Kelurahan Madiun Lor, Ibu Sekcam Kecamatan Manguharjo dan Ibu Dewan wilayah Kelurahan Madiun Lor serta diikuti oleh dari semua unsur RT yang berada diwilayah RW01 dan RW02. Kirab budaya dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan menarik yang ditampilkan, berbagai arak-arakan seni kostum dan berbagai tema yang ditampilkan. Kreatifitas masing-masing peserta yang ditampilkan pada kirab sangat menarik untuk dipamerkan.

Selain kirab budaya, di balai RW01 dan RW02 juga ada hiburan dari paguyuban karawitan siswi Laras Karang Werda Pandu dan juga pertunjukan Reog yang membuat suasana lebih hidup dan semarak.

Sebagai timbal balik kegiatan tersebut, kelompok peserta Kirab dari masing-masing RT yang nantinya akan diberikan hadiah kepada kelompok yang mendapat juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3.

Penyelenggaraan kegiatan kirab budaya ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antar sesama dan memberi dampak positif bagi masyarakat di Kelurahan Madiun Lor.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post KARNIVAL KAMPUNG PESONA DAN PERLOMBAAN TAMAN
Next post Pembinaan Kompetensi Kader PKK Kelurahan Madiun Lor, TP PKK Ibu Yuni Maidi Jadi Narasumber.
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)