Musyawarah Kelurahan DTKS Untuk Memastikan Bantuan Sosial Tepat Sasaran

Read Time:53 Second

MADIUN LOR — Pada hari Rabu, (21/02), telah dilaksanakan Musyawarah Kelurahan (Muskel) Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Kelurahan Madiun Lor, Gedung Pertemuan Kelurahan. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Ketua RT, Ketua LPMK, PSM, Tokoh Agama, Babinsa, serta Babinkamtibmas. Acara tersebut dihadiri juga oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, Perangkat Kelurahan, petugas dari Dinsos PP dan PA Kota Madiun Sumanto, SH, serta Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H.

Kapolsek Manguharjo, Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H., hadir untuk menerangkan peran Polri dalam pengawasan bantuan sosial. Muskel DTKS sendiri bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan sosial yang disalurkan benar-benar tepat sasaran, sehingga dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya kerjasama antara berbagai pihak, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Madiun, khususnya di Kelurahan Madiun Lor.

Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara muskel oleh Ibu Lurah, perwakilan Ketua RT, Ketua LPMK, dan Tokoh Agama. Kebersamaan dalam acara tersebut menjadi bukti nyata bahwa upaya meningkatkan kesejahteraan sosial merupakan tanggung jawab bersama yang harus dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemberian Vaksin Polio Tahap Kedua di Kelurahan Madiun Lor
Next post Lomba Proklim, Langkah RW 02 Menuju Lingkungan yang Lebih Bersih dan Sehat
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)