Kunjungan TP PKK Ibu Yuni Maidi, ke Kantor Kelurahan Madiun Lor Untuk Pembinaan Koperasi Wanita Soka Mekar Sejahtera

Read Time:48 Second

MADIUN LOR — Senin, (30/10), di Kantor Kelurahan Madiun Lor. Ibu Yuni Maidi, yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Madiun, telah melaksanakan kunjungan ke kantor Kelurahan dalam rangka membina Koperasi Wanita Soka Mekar Sejahtera.

Acara tersebut dimulai dengan pembukaan yang disampaikan oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, yang hadir untuk memberikan sambutan hangat kepada tamu istimewa dan anggota koperasi yang hadir. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat koperasi, meningkatkan pengetahuan anggotanya, serta memberikan dukungan yang lebih besar bagi perkembangan koperasi wanita yang bernama “Soka Mekar Sejahtera”. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota koperasi yang sangat antusias.

Ini adalah langkah yang penting dalam mengembangkan potensi koperasi dan meningkatkan kesejahteraan yang terlibat di dalamnya. Kelurahan Madiun Lor sangat mendukung upaya ini dan bersama-sama berkomitmen untuk memajukan koperasi wanita kami.

Diharapkan atas kunjungan Ibu Yuni Maidi yang telah memberikan inspirasi dan bimbingan berharga. Semoga koperasi wanita “Soka Mekar Sejahtera” terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya dan masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Pertemuan Pengurus WKSBM Budi Luhur
Next post Kader Kesehatan Kelurahan Madiun Lor dan Puskesmas Ngegong Hadirkan Pemeriksaan PTM
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)