Pertemuan Pengurus WKSBM Budi Luhur

Read Time:51 Second

MADIUN LOR — Kegiatan WKSBM (Wadah Kegiatan Sosial Berbasis Masyarakat) adalah cermin dari semangat kelembagaan masyarakat yang dianut prinsip “dari masyarakat, oleh masyarakat, dan untuk masyarakat.” Hari ini, pada Rabu, (25/10), telah diselenggarakan pertemuan pengurus WKSBM Budi Luhur di Rumah makan Serasadesa, yang menandai langkah penting dalam menggerakkan kegiatan berbasis masyarakat di Kelurahan Madiun Lor.

Pertemuan tersebut menjadi ajang berharga untuk membahas tantangan dan peluang dalam pengembangan program WKSBM Budi Luhur. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang sangat berperan dalam keberlangsungan WKSBM Budi Luhur, termasuk Kasi Sosial Ibu Nina Prety Halerina, S.P, Ketua WKSBM Budi Lihur Bapak Parsono, dan anggota WKSBM Budi Luhur.

Dalam suasana penuh semangat, para peserta berdiskusi tentang program-program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kelurahan Madiun Lor. Mereka juga merumuskan strategi untuk menggerakkan program-program tersebut dan melibatkan lebih banyak warga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan untuk merajut kerjasama yang lebih erat antara kelurahan dan warga. Dengan semangat gotong royong dan komitmen untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Pertemuan Anggota Bank Sampah di Lapak Pesona
Next post Kunjungan TP PKK Ibu Yuni Maidi, ke Kantor Kelurahan Madiun Lor Untuk Pembinaan Koperasi Wanita Soka Mekar Sejahtera
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)