Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini

Read Time:57 Second

MADIUN LOR — Dalam upaya untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan, Polsek Manguharjo menggelar kegiatan penanaman pohon serentak dengan tema “Polri Lestarikan Negeri”. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H. beserta seluruh anggota Polsek Manguharjo, Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP turut hadir dalam kegiatan tersebut. Jumat, (18/08).

Kegiatan penanaman pohon serentak ini diadakan sebagai bentuk komitmen Polsek Manguharjo dalam menjaga kelestarian alam serta mendukung upaya pelestarian lingkungan. Penanaman pohon dilakukan dengan harapan agar alam tetap lestari dan berkelanjutan untuk generasi masa depan.

Lokasi penanaman pohon ini berlangsung di Halaman Polsek Manguharjo. Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk menghijaukan area tersebut dan memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekitar.

Dalam penanaman kali ini, ada beberapa jenis pohon, yaitu pohon jambu, pohon rambutan, pohon kelengkeng, dan pohon mangga. Pilihan jenis pohon yang ditanam juga mengedepankan keberlanjutan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan, Polsek Manguharjo memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian alam serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. Semoga kegiatan penanaman pohon ini menjadi langkah awal dalam menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan lestari.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Lestarikan Tradisi, Kelurahan Madiun Lor Adakan Bersih Desa.
Next post Penutupan Pertandingan Bola Voli Berlangsung Meriah
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)