Lestarikan Tradisi, Kelurahan Madiun Lor Adakan Bersih Desa.

Read Time:44 Second

MADIUN LOR – Bersih desa merupakan bagian dari tradisi di pulau Jawa. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Madiun Lor, Jumat (18/08). Bersih desa dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kantor Kelurahan Madiun Lor.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP dan dihadiri oleh Tiga Pilar, LPMK, Ketua RW, Ketua RT dan warga Kelurahan Madiun Lor. Dalam kegiatan ini, telah dilaksanakan potong tumpeng, doa bersama, dan makan bersama.

Dengan adat Bersih Desa yang merupakan warisan adat istiadat sebagian bangsa Indonesia ini seyogyanya dipertahankan dan dilestarikan agar tradisi tersebut tidak musnah. Hal ini perlu diketahui oleh generasi muda sebagai generasi penerus bangsa yang perlu menjiwai nilai-nilai luhur bangsa yang berdasar Pancasila.

Kegiatan tersebut wajib dilestarikan, sebab bersih desa merupakan bagian dari tradisi masyarakat secara turun-temurun. Diharapkan kegiatan bersih desa ini bisa menjadi tempat untuk melestarikan tradisi dan budaya kepada generasi muda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Stimulasi Pertumbuhan dan Perkembangan AUD Sangat Penting
Next post Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)