Pertemuan Ketua RT dan Ketua RW

Read Time:1 Minute, 2 Second

MADIUN LOR — RT, RW, LPMK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di dalam suatu lembaga kemasyarakatan yang berfungsi sebagai perantara penyampaian kebijakan, program, dan kegiatan pemerintah kelurahan, baik daerah maupun nasional serta sebagai lembaga pertama penerima aspirasi dan kepentingan masyarakat.

Senin (11/06) bertempat di Gedung Pertemuan Kelurahan Madiun Lor telah berlangsung Pertemuan Ketua RT dan Ketua RW. Pertemuan tersebut dibuka oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP. serta dihadiri oleh RT, RW, LPMK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam rangkaian acara tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan oleh Ibu Lurah. Diantaranya, menyampaikan rangkaian kegiatan yang ada di bulan Agustus seperti bersih desa dan acara memperingati HUT RI yang ke-78. Selain itu, mengucapkan terimakasih kepada Ketua RT Ketua RW yang telah melakukan pemasangan umbul-umbul untuk memperingati HUT Kota Madiun ke-105 dan HUT RI ke-78 pada Agustus mendatang.

Ketua LPMK turut menyampaikan pembangunan yang ada di wilayah Kelurahan Madiun Lor. Selain Ketua LPMK, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang adanya Operasi Patuh Semeru yang dilaksanakan mulai tanggal 10 Juli sampai 23 Juli 2023.

Pertemuan RT & RW se-Kelurahan Madiun Lor ini merupakan agenda rutin sebagai bentuk koordinasi, konsolidasi dan penyampaian beberapa informasi baik dari kelurahan Madiun Lor maupun dari RT RW itu sendiri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Peringati HUT Kota Madiun, Kelurahan Madiun Lor Mengadakan Senam Bersama Lansia
Next post Empat Lansia Ngebrok Terima Bansos Non Potensial Triwulan 2 Tahun 2023 senilai Rp. 2 Juta
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)