Pemilihan Ketua RT 06 Dan Halal Bihalal

Read Time:45 Second

MADIUN LOR — Ketua RT berhak menyampaikan saran-saran dan pertimbangan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kelancaran pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Dengan berakhirnya masa jabatan Ketua RT 06, maka dilaksanakan pemilihan umum calon Ketua RT 06. Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW 02 dan warga RT 06.

Hasil dari Pemilihan Umum Ketua RT 06 dimenangkan oleh Bapak Jito, pada hari Senin, (01/23). Siapapun ketua RT yang terpilih, senantiasa warga yang dipimpin turut mendukung penuh kebijakan yang telah disepakati bersama.

Setelah terlaksananya pemilihan ketua RT, Warga RT 06 juga melaksanakan Halal bi halal, Halal bi halal merupakan salah satu tradisi masyarakat Muslim Indonesia setelah menjalankan ibadah ramadhan. Tujuan dari tradisi ini antara lain sebagai sarana bertemu dengan sesama saudara muslim untuk saling memaafkan serta sebagai ajang silaturahmi karena pada kesempatan tersebut banyak masyarakat meluangkan waktu untuk bisa bertemu dengan sanak saudara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Paket Lebaran Dari Pemkot Untuk RT, RW, dan LPMK.
Next post Forum Konsultasi Publik, Pendataan Awal Regsosek
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)