Bimtek Aplikasi E-Coklit

Read Time:43 Second

MADIUN LOR — Setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan pada Minggu, (12/02) di Gedung Kelurahan Madiun Lor, para Pantarlih mengikuti bimtek aplikasi e-Coklit yang diadakan oleh panitia.

Aplikasi e-Coklit adalah sebuah aplikasi penunjang dalam pemutakhiran data pemilih yang hanya dapat digunakan oleh Pantarlih saja. Dalam penggunaannya, aplikasi ini telah dirancang agar mempermudah kinerja Pantarlih ketika mencocokkan dan meneliti data-data pemilih, serta menggunakan salinan yang ada di dalam aplikasi.

Selain untuk melakukan input atau memasukkan data, aplikasi tersebut juga digunakan sebagai kontrol PPK kepada Pantarlih yang melakukan coklit.

Setiap Pantarlih wajib memiliki akun di aplikasi untuk memasukkan data usai melakukan coklit manual. Setiap Pantarlih hanya dapat memiliki satu akun e-Coklit. Satu akun yang dimaksudkan adalah satu device atau Android. Perlu diperhatikan bahwasannya aplikasi e-Coklit ini hanya dapat digunakan oleh Pantarlih, yang telah resmi dilantik oleh PSS kelurahan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu Tahun 2024
Next post Walikota Bersama Rakyat Serta Anggota DPRD
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)