Sosialisasi Informasi PPID Serta Giat Evaluasi Dan Motivasi Kepada Admin Kelurahan Se-Kecamatan Manguharjo

Read Time:46 Second

Jumat, (20/01) pelaksanaan sosialisasi informasi PPID serta giat evaluasi dan motivasi pada admin PPID se-Kecamatan Manguharjo dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.

Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya evaluasi keaktifan informasi yang tersedia dalam website resmi di setiap masing-masing Kelurahan se-Kecamatan Manguharjo.

Lita Febriana Hapsari, S.STP, M.Si selaku sekretaris Kecamatan Manguharjo menyampaikan arahan dan motivasi kepada 9 (sembilan) admin PPID Pembantu Kelurahan dan Kecamatan agar dapat meningkatkan keaktifan update informasi dalam laman Website.

Kesempatan tersebut diundang Admin Informatif Award PPID terbaik nomor 1 (satu) tahun 2022, yaitu admin dari Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman, Dewi Ayu Ardila. Tidak hanya menyampaikan kisi-kisi serta pengalaman yang dimiliki, Dewi Ayu Ardila memberikan kesempatan bagi undangan untuk berdiskusi.

Dalam rangka peningkatan dan perbaikan mutu informatif PPID, terjadi kesepakatan yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut, diantaranya akan diagendakan Bimtek kepada para admin PPID Pembantu se-Kecamatan Manguharjo pada bulan Februari 2023.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Musrenbang Kelurahan Sampai Di Kelurahan Madiun Lor
Next post Sosialisasi Pembentukan Kelompok Masyarakat (POKMAS)
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)