Serap Usulan Perencanaan pembangunan Tahun 2025 Melalui Musrenbangkel, Warga Madiun Lor Antusias Sampaikan Usulan

Read Time:1 Minute, 16 Second

MADIUN LOR — Kali ini menjadi kesempatan Kelurahan Madiun Lor untuk melaksanakan Musrenbang tingkat Kelurahan dalam rangka perencanaan pembangunan tahun 2025, yang dipimpin oleh Walikota Madiun, Dr. Maidi, di gedung pertemuan Kelurahan Madiun Lor pada Jumat, (12/01). Acara tersebut menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi pembangunan, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan kota Madiun khususnya di wilayah Kelurahan Madiun Lor.

Dalam suasana penuh antusiasme, Walikota Dr. Maidi memberi pengarahan selama jalannya acara, memastikan setiap aspirasi dan ide yang disampaikan masyarakat. Musrenbangkel di Kelurahan Madiun Lor bukan hanya sekadar wadah, melainkan momentum bagi masyarakat untuk terlibat partisipasi dalam pembangunan.

Masyarakat diharapkan memanfaatkan kesempatan ini secara optimal untuk berkontribusi dalam merumuskan prioritas pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka.

Pemerintah menjadikan setiap aspirasi masyarakat sebagai bahan pertimbangan serius dalam perumusan kebijakan pembangunan. Dengan kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan dapat memberikan kesejahteraan bagi semua warganya.

Dalam suasana yang penuh semangat, berbagai ide dan solusi inovatif dilontarkan, menciptakan suasana diskusi yang produktif. Musrenbangkel menjadi bukti nyata bahwa partisipasi masyarakat bukan hanya sebagai formalitas, melainkan sebagai kekuatan penggerak pembangunan.

Dalam kegiatan tersebut juga mengemuka sejumlah usulan. Di antaranya, saluran, paving, PJU, talud, jambanisasi, RTLH, pagar makam dan lain sebagainya. Sementara untuk usulan non fisik dari penerangan jalan, sarpas olahraga, pemberdayaan UMKM dan lain sebagainya.

Semua ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, melainkan juga tugas bersama untuk menciptakan Madiun yang lebih baik.

Dalam waktu yang sama, Poskeskel Kelurahan Madiun Lor juga mengadakan donor darah rutin setiap 3 bulan sekali. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Penyaluran Bantuan Oleh Dinas Sosial
Next post Acara Sarapan Bareng Lansia Saraswati di RW 09, Kreasi Sambel Ikan Pedho
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)