Hujan Deras Disertai Angin Sebabkan Air Masuk Rumah dan Rumah Rusak

Read Time:49 Second

MADIUN LOR — Hari ini, Kamis (11/01) Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP mengunjungi masyarakat yang mengalami dampak serius akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda pada hari Rabu lalu (10/01). Kehadiran beliau di tengah-tengah masyarakat yang terdampak bukan sekadar simbol, melainkan langkah nyata untuk memberikan dukungan moral dan membantu merespon kebutuhan masyarakat.

Saat kunjungannya, Ibu Lurah tidak hanya memberikan semangat kepada warga yang terkena musibah, tetapi juga secara langsung meninjau kerusakan yang terjadi di rumah warga. Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk memahami dengan lebih baik tingkat kerusakan dan kebutuhan mendesak yang harus segera diatasi. Selain itu, juga bekerja sama dengan berbagai pihak terkait dan masyarakat sekitar guna mempercepat proses pemulihan yang terkena dampak.

Upaya bersama ini tidak hanya mencakup pemulihan fisik, melainkan juga menciptakan solidaritas dan kebersamaan dalam menghadapi situasi sulit. Pemerintah akan memberikan bantuan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan, serta terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna memastikan efisiensi dan efektivitas dalam penanganan musibah ini. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Serap Usulan Masyarakat Melalui Pra Musrenbangkel
Next post Penyaluran Bantuan Oleh Dinas Sosial
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)