Pemberian Penghargaan di HUT Korpri Ke-52

Read Time:41 Second

MADIUN — Rabu (29/11) Kota Madiun merayakan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan upacara di Depan Balaikota. Walikota Madiun, Dr. Maidi, memimpin langsung upacara tersebut. Tidak hanya itu, beliau juga memberikan apresiasi kepada ASN yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan optimal.

Salah satunya adalah pemberian penghargaan kepada Kelurahan Madiun Lor yang meraih penghargaan terbaik 1 Administrasi Ketatalaksanaan Tingkat Kota Madiun Tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Walikota Dr. Maidi kepada Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP. Ini merupakan prestasi yang memperkuat dapat dedikasi ASN dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

Semangat peringatan HUT Korpri ini menjadi cerminan komitmen dan kerja keras para ASN, serta menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan Kota Madiun. Diharapkan prestasi yang diraih ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan bersama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Merespon Aduan Masyarakat Mengenai Genangan Air Saat Hujan Deras
Next post Penyaluran Bantuan Kursi Roda Oleh Walikota
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)