Pertemuan Ketua RT dan Ketua RW

Read Time:1 Minute, 2 Second

MADIUN LOR — RT, RW, LPMK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di dalam suatu lembaga kemasyarakatan yang berfungsi sebagai perantara penyampaian kebijakan, program, dan kegiatan pemerintah kelurahan, baik daerah maupun nasional serta sebagai lembaga pertama penerima aspirasi dan kepentingan masyarakat.

Rabu (08/02) pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Pertemuan Kelurahan Madiun Lor telah berlangsung Pertemuan Ketua RT dan Ketua RW.

Pertemuan tersebut dibuka oleh Plh. Lurah Eva Anjarika Rahmawati, S.STP. serta dihadiri oleh RT, RW, LPMK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam rangkaian acara tersebut dihadiri oleh Bapak Pujo dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk menyampaikan sosialisasi tentang Identitas Kependudukan Digital. Agar mempermudah masyarakat dalam melakukan verifikasi diri tanpa harus membawa KTP fisik, maka Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kota Madiun memberikan akses pelayanan publik yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Madiun Lor pada tanggal 24 dan 27 Februari 2023, serta penyampaian himbauan kepada Ketua RT dan RW agar menyampaikan kepada masyarakat untuk melakukan verifikasi data identitas dan kependudukan untuk memenuhi kebutuhan data pemilu pada tahun 2024.

Pertemuan RT & RW se-Kelurahan Madiun Lor ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk koordinasi, konsolidasi dan penyampaian beberapa informasi baik dari kelurahan Madiun Lor maupun dari RT RW itu sendiri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Pokja Kelurahan Gelar Donor Darah
Next post Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu Tahun 2024
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)