Penerimaan Simbolis Mahasiswa KKN Dari Universitas Muhammadiyah Malang

Read Time:42 Second

MADIUN LOR — Kuliah Kerja Nyata singkatnya KKN merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia. Seperti hal nya yang dilakukan kelompok mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Malang melakukan kegiatan KKN di Kelurahan Madiun Lor.

Kelompok Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Malang tersebut mengusung program “Meningkatkan dan Mengembangkan UMKM Ibu-Ibu PKK Serta Masyarakat di Kota Madiun, Khususnya Kelurahan Madiun Lor”

Pengabdian masyarakat yang dilakukan kelompok KKN di Kelurahan Madiun Lor diawali penerimaan secara simbolis oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP bersama jajaran dan perangkat dengan pemotongan tumpeng.

Program kerja yang akan menjadi tujuan kelompok KKN tersebut diharapkan dapat terlaksana sesuai dengan target yang telah dibuat dan terwujudnya program peningkatan dan pengembangan UMKM Ibu-Ibu PKK serta masyarakat di Kota Madiun, Khususnya wilayah Kelurahan Madiun Lor.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Tiga Lansia Ngebrok Kelurahan Madiun Lor Terima Bansos Rp. 8,21 Juta
Next post Verifikasi Lapangan Lomba Go Green and Clean RW 04 Tingkat Kecamatan Manguharjo
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)