Lembaga Rumah Zakat Dari Kota Bandung Laksanakan Monitoring Pemanfaatan Pekarangan P2L Di Kelurahan Madiun Lor

Read Time:43 Second

Madiun Lor—Rumah Zakat Indonesia adalah lembaga amil zakat nasional terpercaya yang memfokuskan pada pengelolaan zakat, infaq, dan sedekah secara profesional dengan menitikberatkan pada program pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan ekonomi sebagai penyaluran program unggulan.

Pemberdayaan melalui pemanfaatan pekarangan merupakan kegiatan positif yang memiliki tujuan ketahanan pangan masyarakat. Lahan pekarangan yang dibiarkan begitu saja memiliki potensi yang cukup besar apabila dimanfaatkan dengan optimal, seperti yang ada di wilayah Kelurahan Madiun Lor.

Rumah Zakat dari Kota Bandung telah melakukan monitoring terkait pemanfaatan pekarangan yang ada di wilayah Kelurahan Madiun Lor pada Kamis (01/09/2022) dan didampingi oleh Ibu Lurah, Kasi Sosial dan Perangkat Kelurahan.

Melalui monitoring yang dilakukan oleh Rumah Zakat diharapkan P2L wilayah Kelurahan Madiun Lor dapat berfungsi secara optimal, baik melalui teknis maupun pembekalan melalui pembelajaran. Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan masyarakat melalui Rumah Zakat diharapkan memicu masyarakat dalam pengoptimalan pemanfaatan pekarangan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Gebyar HUT SD Negeri 05 Madiun Lor ke-62, Ibu Wakil Walikota Turut Hadir.
Next post Pelatihan Penanaman & Perawatan Tanaman Program 3R Pendekar
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)