Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tahap II

Read Time:49 Second

MADIUN LOR — Data administrasi kependudukan adalah dokumen wajib yang harus dimiliki seluruh lapisan masyarakat. Pemerintah Kota Madiun gencar membantu masyarakat dalam mempermudah mengurus penerbitan dokumen kependudukan, salah satunya dengan mengoptimalkan PKK tingkat kelurahan.

Bapak WaliKota Madiun, Maidi bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun telah menyelenggarakan kegiatan Rakor Lintas Sektoral Tahap II dalam percepatan target kepemilikan data kependudukan.

“Data kependudukan ini sangat penting untuk mengambil kebijakan. Masyarakat juga kita minta aktif melakukan pengurusan dokumen baru setiap terjadi perubahan. Ini penting untuk diperhatikan masyarakat karena setiap pengambilan kebijakan oleh Pemerintah Kota Madiun bisa tepat sasaran” ujar Bapak WaliKota Madiun.

Keterlibatan PKK dalam mengurus dokumen kependudukan diharapkan dapat mempercepat target kepemilikan data masyarakat kota Madiun. Kegiatan Rakor Lintas Sektoral Tahap II di wilayah Kelurahan Madiun Lor telah dilaksanakan pada Selasa, (31/05/2022) di Lapak UMKM Pesona. Rakor Lintas Sektoral tersebut dihadiri Bapak Walikota, Ketua TP PKK Kota Madiun, Kadis Dukcapil, Bapak Camat, Bapak Ibu Lurah se-Kecamatan Manguharjo dan ibu-ibu PKK.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Pengambilan Sempel Saluran Air Di Lapas Kelas lIA dan Sungai Jl.Borobudur.
Next post Penebangan Pohon Keras Dan Pembersihan Lokasi Kampung Pesona.
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)