Penyaluran Dana Bantuan Pangan Non Tunai Kelurahan Madiun Lor.

Read Time:46 Second

MADIUN LOR — BPNT adalah bantuan pangan yang diberikan secara non tunai yang diterimakan sembako dengan nilai rupiah yang diterima Rp. 200.000,-. Namun pada awal tahun ini, penyaluran BPNT 2022 agak sedikit berbeda. Penyaluran dilakukan secara rapel dari Januari hingga Maret tahun 2022. Sehingga penerima bansos sembako akan menerima bantuan senilai Rp.600.000,- sekaligus dalam sekali pencairan.

Kamis, 24 Februari 2022 bantuan pangan non tunai di Kelurahan Madiun Lor mulai disalurkan melalui Pos Indonesia yang datang ke Kelurahan. Nominal yang diberikan sejumlah Rp.600.000,- ,yaitu jumlah total setelah dirapel tiga bulan pada bulan Januari hingga Maret tahun 2022. Meskipun pada awal tahun 2022 sistem penyaluran sedikit berbeda, namun tidak mengurangi nilai yang diberikan. Untuk jumlah penerima manfaat di Kelurahan Madiun Lor sebanyak 90 orang.

Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai dilaksanakan di Kelurahan Madiun Lor, warga yang menerima bantuan diwajibkan untuk melaksanakan protokol kesehatan agar mengurangi risiko kasus Covid-19.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Calon Pernerima Bantuan RTLH dan Jambanisasi Kelurahan Madiun Lor, Mulai Disurvei
Next post Penyaluran Dana Bantuan Pangan Non Tunai Tahap Kedua (2)
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)