Yang Muda, Maju bersama KIM di Kelurahan Madiun Lor

Read Time:1 Minute, 2 Second

Madiun – Selasa (20/3) Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) tingkat Kota Madiun kembali diadakan. Terlihat dari peserta yang hadir dari berbagai Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) mewakili masing-masing kelurahan di Kota Madiun. Salah satu pemuda yang hadir dalam babak penyisihan ini merupakan anggota KIM Pasopati dari Kelurahan Madiun Lor. Berfian yang ditunjuk sebagai ketua terlihat mempersiapkan bahan yang akan di sampaikan kepada juri.

“Sebenarnya kami masih tim baru mbak, KIM Pasopati sendiri baru terbentuk tahun ini. Jadi kami masih banyak kekurangan di sana-sini. Saya sendiri masih belum berani membandingkan dengan tim lain mbak, karena masih jauh dari yang lainnya,” ujarnya pemuda yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Selaku ketua, Berfian berusaha memajukan KIM yang baru saja terbentuk. Salah satunya ditunjukkan melalui keaktifannya dalam karang taruna, membuatnya mudah dalam merangkul anggota-anggota baru khususnya kaum muda. Tim baru ini juga terus belajar dan berusaha memperbaiki kinerja KIM-nya.

“Dengan adanya lomba ini sangat membantu bagi tim kami, karena kami bisa lebih belajar dengan sharing bersama KIM dari kelurahan lain,” pungkasnya.

Harapannya, setelah mengikuti LCCK ini, KIM Pasopati bisa semakin mengembangkan kemampuan dan kreatifitas yang ada pada masing-masing anggota. UMKM yang ada juga diharapkan bisa semakin mengembangkan produk-produk unggulan yang dihasilkan dari Kelurahan Madiun Lor ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post SK PPID Pembantu
Next post Profile Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)