Posyandu Pendowo dan Puskesmas Ngegong Bersatu dalam Pelayanan Kesehatan Gratis

Read Time:50 Second

MADIUN LOR — Pada hari Rabu, (29/02), Posyandu Pendowo bekerja sama dengan Puskesmas Ngegong telah sukses menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan yang sangat berarti bagi masyarakat di wilayah tersebut. Lokasi kegiatan berlangsung di rumah Ketua RT 11, Jalan Candi Sewu.

Kegiatan ini difokuskan pada pemeriksaan untuk Penyakit Tidak Menular (PTM), yang merupakan masalah kesehatan yang semakin mengkhawatirkan di masyarakat. Peserta yang hadir dapat menjalani pemeriksaan yang meliputi tensi, lingkar perut, asam urat, dan berat badan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang kondisi kesehatan mereka serta memberikan langkah-langkah pencegahan yang tepat.

Untuk pemeriksaan masyarakat hanya perlu membawa fotocopy KTP, tanpa dikenakan biaya apapun. Hal ini sangat memudahkan masyarakat untuk mengakses pelayanan kesehatan.

Tidak hanya itu, Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP yang ikut serta dalam pemeriksaan PTM tersebut. Kehadiran beliau memberikan motivasi bagi masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan mereka sendiri. Kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam memperhatikan masalah kesehatan. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Proses Pemasangan Paving 3D di Kelurahan Madiun Lor, Teliti dan Berkualitas
Next post Kegiatan Verifikasi Lapangan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di P2L Borobudur Bersemi
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)