Kegiatan Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan RT

Read Time:1 Minute, 6 Second

MADIUN LOR — Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, bersama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kasi Pembangunan Ketentraman dan Ketertiban, hari ini, Minggu (04/02), melakukan monitoring kegiatan kerja bakti di setiap RT. Hasil pemantauan menunjukkan bahwa rata-rata masyarakat di setiap RT secara aktif berpartisipasi sesuai himbauan dari Ibu Lurah.

Dalam upaya bersama membersihkan lingkungan sekitar, termasuk tempat genangan air yang berpotensi menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk, warga setempat telah berdedikasi dalam kegiatan kerja bakti. Tindakan ini tidak hanya meningkatkan kebersihan lingkungan, tetapi juga berperan dalam pencegahan penyakit Demam Berdarah yang dapat ditularkan melalui nyamuk.

Ibu Lurah memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antar masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Dalam suasana kebersamaan, kegiatan kerja bakti ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi di antara warga.

Dalam pandangan lebih luas, partisipasi aktif dalam kegiatan kerja bakti merupakan wujud nyata dari semangat gotong-royong. Diharapkan bahwa keberlanjutan dari kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan tempat tinggal yang nyaman bagi semua.

Melalui upaya ini, Ibu Lurah mengingatkan bahwa kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat. Dengan langkah seperti kerja bakti ini, diharapkan dapat menciptakan perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup bersama yang lebih baik. (Cdf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Aksi Positif Polsek Manguharjo dan TNI Dalam Bulan Bakti TNI-Polri
Next post Kejari Kota Madiun, Gelar Program Jaksa Sambang Kelurahan
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)