Peresmian RTH Candi Sewu Oleh Bapak Walikota

Read Time:48 Second

MADIUN LOR — Hari ini, Jumat (17/11), menjadi momen bersejarah di Kelurahan Madiun Lor dengan kunjungan Bapak Walikota Maidi untuk meresmikan RTH Candi Sewu yang menambah fasilitas baru dan mengesankan.

RTH ini terdapat sentuhan sejarah yang unik dengan adanya makam China, menjadi jejak berharga di tengah-tengah taman yang menawarkan keindahan alam dan lapangan bola voli untuk kegiatan olahraga yang sehat.

Pemandangan yang menawan dari taman ini menciptakan suasana yang harmonis. Selain itu, terdapat aroma lezat dari kuliner lokal yaitu nasi pecel Bu Pakem yang sudah lagend dan menambahkan cita rasa yang khas.

RTH tersebut tidak jauh dengan Lapak Pesona dan Kampung Pesona, misal apabila setelah menikmati makanan di Lapak Pesona pengunjung dapat melanjutkan aktivitas jalan-jalan ke Kampung Pesona dan ke RTH Candi Sewu.

Dengan adanya RTH tersebut diharapkan dapat menarik minat pengunjung untuk berkunjung dan melarisi lapak-lapak yang ada di wilayah Kelurahan Madiun Lor. Sehingga, perekonomian dapat stabil begitu juga dengan keindahan lingkungan dapat terjaga

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Persiapan Peresmian RTH Candi Sewu Oleh Bapak Walikota
Next post Kelezatan Nasi Pecel Bu Pakem, Kuliner Khas Kota Madiun
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)