Peringatan Hari Pahlawan di RT 10 RW 02, Sukses dengan Semangat Kebersamaan

Read Time:47 Second

MADIUN LOR — Hari ini, Minggu (12/11). Suasana kebersamaan dan semangat patriotisme begitu terasa di RT 10 RW 02. Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Pahlawan, warga setempat menyelenggarakan jalan santai yang diikuti oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP.

Jalan santai tidak hanya menjadi momentum untuk berolahraga dan bersosialisasi, tetapi juga menjadi ajang memperkuat ikatan batin antarwarga. Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP, hadir secara langsung bersama masyarakat, memberikan semangat dan mendukung kebersamaan masyarakat.

Tak berhenti di situ, acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian bantuan kepada warga yang membutuhkan. Ini menjadi langkah nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Selain itu, doorprize turut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada peserta jalan santai.

Diharapkan kegiatan ini tidak hanya menjadi momen seru, tetapi juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang turut serta dalam menjadikan peringatan Hari Pahlawan ini begitu berkesan.

Semoga semangat kebersamaan dan semangat patriotisme ini terus terjaga dalam setiap langkah kita sebagai warga negara yang cinta akan tanah air

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Donor Darah di Kelurahan Madiun Lor, Aksi Kemanusiaan di Hari Pahlawan
Next post Penyegaran Satlinmas di Yogyakarta
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)