Monitoring Pemasangan PJU dan Kelanjutan Program Pavingisasi

Read Time:59 Second

MADIUN LOR — Hari ini, pada Kamis (02/11), tiga pilar Kelurahan Madiun Lor, yaitu Ibu Lurah, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, telah melakukan monitoring pemasangan PJU (Penerangan Jalan Umum) dan kelanjutan program pavingisasi.

Pemasangan PJU adalah bagian dari program “Madiun Sejuta Lampu” yang digagas oleh Bapak Walikota, khususnya di Kelurahan Madiun Lor dengan 6 lokasi yang menjadi prioritas.

Dalam monitoring ini, tiga pilar menjalankan peran penting dalam memastikan langsung pemasangan PJU berjalan sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan. Pemasangan PJU adalah langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang lebih terang dan aman bagi warga.

Selain itu, program pavingisasi di Kelurahan Madiun Lor masih terus berlanjut. Walaupun pada tahun 2022, Kota Madiun telah mencetak rekor MURI dengan “program pavingisasi sepanjang 46 ribu meter persegi,” yang menunjukkan komitmen yang kuat untuk perbaikan infrastruktur.

Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP memberikan apresiasi dan dukungan terhadap program “Madiun Sejuta Lampu” dan program pavingisasi. “pentingnya kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan pihak terkait untuk mencapai tujuan ini” ujarnya.

Dengan semangat gotong royong dan komitmen untuk perbaikan, diharapkan pengerjaan pemasangan PJU dan pavingisasi ini akan selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Kelurahan Madiun Lor terus bergerak maju untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Kader Kesehatan Kelurahan Madiun Lor dan Puskesmas Ngegong Hadirkan Pemeriksaan PTM
Next post Penyaluran Bantuan Pangan Alokasi November Tahun 2023
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)