Semaraknya Lomba Bola Voli Antar RW dalam Rangka HUT RI ke 78

Read Time:46 Second

Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di tahun 2023 ini menjadi hari yang dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat untuk merayakan kemerdekaan bangsa. Dalam hal itu, para pemuda yang tergabung dalam karang taruna Bima Sakti membuat rangkaian kegiatan perlombaan guna menyemarakkan HUT RI yang ke 78, Salah satunya membuat turnamen bola voli antar RW.

Sabtu, (12/08) Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP secara resmi membuka lomba bola voli putra-putri yang bertempat di lapangan Denpal V/I. Dalam Turnamen ini terdapat warga dari perwakilan RW yang turut menjadi peserta dalam turnamen bola voli tersebut, peserta mulai dari remaja sampai dewasa juga boleh mengikuti turnamen bola voli.

Setelah pertandingan final selesai pemberian hadiah langsung diberikan kepada pemenang pada puncak acara tanggal 20 Agustus 2023 yang berlokasi di Kantor Kelurahan Madiun Lor.

Diharapkan acara seperti ini sebagai momen ajang silaturahmi dan meningkatkan rasa Nasionalisme, persatuan dan kesatuan, rasa cinta tanah air dalam wadah NKRI,

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Monitoring Pelaksanaan Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)
Next post Stimulasi Pertumbuhan dan Perkembangan AUD Sangat Penting
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)