Pembentukan Pengurus Karang Taruna Bima Sakti

Read Time:45 Second

MADIUN LOR — Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Karang Taruna Bima Sakti bersama Ibu Lurah, Ketua LPMK, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, telah melakukan pertemuan dengan agenda Pembentukan Pengurus Karang Taruna Bima Sakti di Lapak Pesona, Senin (26/05).

Acara dibuka oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP dan memberikan sambutan. Setelah itu, di dalam pertemuan tersebut dilakukan Pembentukan Pengurus Karang Taruna yang baru. Dalam hal ini, termasuk pergantian ketua Karang Taruna itu sendiri dan anggota lainnya. Karang Taruna Bima Sakti sebelumnya diketuai oleh Bapak Budi Santoso. Setelah dilakukan pemilihan, ketua yang baru yaitu Bapak Sakti.

Harapan dari pembentukan anggota baru yaitu, untuk mengembangkan potensi generasi muda dan masyarakat, berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan permasalahan sosial.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Ringankan Korban Kebakaran Rumah, Dinas Sosial Berikan Bantuan
Next post Penyaluran Bantuan Oleh Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) Budi Luhur Kepada Korban Kebakaran
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)