Kegiatan MPLS di SMPN 12 Kota Madiun

Read Time:45 Second

MADIUN LOR — Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), juga dikenal sebagai Masa Orientasi Siswa atau Masa Orientasi Peserta Didik Baru, merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru.

Senin (17/07), SMPN 12 Kota Madiun telah melaksanakan kegiatan MPLS tahun pelajaran 2023/2024, MPLS kali ini mengusung tema Aktualisasi Peran Sekolah Yang Nyaman dan Menyenangkan Serta Berwawasan Global dan Lokal (Let’s Think Globally and act Locally).

Dalam kesempatan tersebut Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP turut hadir dan memberikan sambutan. “Kegiatan MPLS yang ada di SMPN 12 Kota Madiun, dengan kegiatan ini diharapkan tercipta generasi penerus bangsa yang kreatif, disiplin dan mencintai lingkungan” ujarnya.

Dukung sekolah Adiwiyata, di penghujung acara siswa siswi memberikan bibit tumbuhan ke SMPN 12 Kota Madiun, Penyerahan bibit dilakukan secara simbolis oleh perwakilan murid dan wali murid kepada perwakilan guru SMPN 12 Kota Madiun.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Satlinmas Mendapatkan Pelatihan Penanganan Kebakaran
Next post Jelang Satu Suro, Tugu Perguruan Pencak Silat Ditutup
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)