Program Kebersihan Lingkungan Pokmas RW 5 Juta Setiap RT, RW 04 Telah Melakukan Pengerjaan Termin ll

Read Time:51 Second

MADIUN LOR — Program kebersihan lingkungan yang dikerjakan oleh Pokmas RW merupakan program yang diselenggarakan oleh DPUPR dengan memberikan anggaran Rp 5 juta per RT, apabila di satu RW tersebut terdapat 4 RT yang berarti RW tersebut menerima anggaran sebesar Rp 20 juta. Sejumlah dana tersebut diberikan kepada setiap RW dengan dua tahap pencairan, yaitu 50% dari jumlah penerimaan anggaran. Sebelum pencairan tahap pertama setiap RW mengumpulkan proposal yang disyaratkan oleh DPUPR. Selanjutnya, untuk pencairan tahap ke dua setiap RW disyaratkan melaporkan SPJ termin l.

Dengan adanya program kebersihan lingkungan 5 juta per RT dapat dilihat pengerjaan pembangunan bisa lebih cepat dan efisien, karena yang mengerjakan masyarakat yang untuk lingkungannya sendiri, maka pengerjaannya dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Jumat, (30/05). RW 04 telah melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan termin ll, Lokasi pengerjaan termin ll di RT 12, RT 14, RT 15. Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan monitoring di lokasi pengerjaan tersebut.

Diharapkan kegiatan kebersihan lingkungan untuk tahun ini segera selesai, agar menjadikan lingkungan lebih bersih dan nyaman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Program Kebersihan Lingkungan Pokmas RW 5 Juta Setiap RT, RW 09 Telah Melakukan Pengerjaan Termin ll
Next post Program Kebersihan Lingkungan Pokmas RW 5 Juta Setiap RT, RW 03 Telah Melakukan Pengerjaan Termin ll
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)