Rapat Koordinasi Stunting Tingkat Kelurahan Madiun Lor

Read Time:39 Second

MADIUN LOR — Kesehatan pada anak perlu mendapat perhatian khusus untuk mempersiapkan generasi muda yang mampu melanjutkan pembangunan bangsa. Seperti kasus Stunting yang saat ini menjadi perhatian Pemerintah Kota Madiun.

Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana menggelar sosialisasi pelaksanaan audit kasus stunting dan Program KB di Gedung Pertemuan Kelurahan Madiun Lor (19/10)

Sosialisasi stunting ini dilakukan guna mengidentifikasi resiko dan penertiban pada kelompok sasaran yang berbasis data, sehingga penyebab terjadinya kasus stunting dapat terdeteksi sejak dini dan dapat dilakukan upaya pencegahan terjadinya kasus yang serupa. Dengan cara tersebut nantinya akan menurunkan angka stunting khususnya di wilayah Kelurahan Madiun Lor.

Tidak hanya sosialisasi tentang Stunting saja, program Pemerintah tentang KB masih terus disosialisasikan. Sehingga sosialisasi Program KB diharapkan dapat mengendalikan laju pertumbuhan penduduk di Kelurahan Madiun Lor serta membentuk keluarga yang berkualitas

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Tekan Stunting Di Kelurahan Madiun Lor, Warung Stop Stunting Mulai Dibuka.
Next post Proses Pemasangan Pavingisasi 3D Wilayah Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)