Senam Bersama Linmas Guna Keamanan Kelurahan Madiun Lor.

Read Time:39 Second

MADIUN LOR — Senam merupakan suatu olah raga atau mengolah raga yang mana melibatkan berbagai gerakan tubuh yang membutuhkan kekuatan, kecepatan, serta keserasian gerakan fisik. Berbagai kegiatan Linmas biasanya membawa keletihan serta kelelahan baik secara lahir maupun batin. Oleh karena itu diadakan senam bersama guna menjaga kekuatan serta kesehatan Linmas agar dalam menjaga keamanan wilayah Kelurahan Madiun Lor menjadi terjamin, yang dilaksanakan pada Jumat, (16/09) di Lapak Pesona Kelurahan Madiun Lor.

Kegiatan senam bersama berlangsung dengan tertib dan lancar. Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP turut serta mengikuti rangkaian kegiatan bersama Perangkat Kelurahan bersama Tiga Pilar, serta Linmas se-Kelurahan Madiun Lor.

Senam memiliki tujuan membantu meningkatkan kebugaran jasmani bahkan juga untuk mengkaitkannya dengan rohani, meningkatkan ketrampilan juga menanamkan nilai mental, spiritual kepada seseorang yang melakukan olah raga tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Verifikasi Lapangan, Lapak Pesona Kelurahan Madiun Lor Semakin Dekat Dengan Penghargaan Sentra Pangan Higiene
Next post Pertemuan Pengurus Karang Werda Pandu
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)