Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan RI Oleh Warga RW01 Dan RW02

Read Time:39 Second

MADIUN LOR — Masyarakat di tingkat lingkungan Rukun Warga pun tak mau kalah heroik memperingatinya dengan melakukan upacara bendera.

Seperti yang dilakukan warga di lingkungan RW01 & RW02, Kelurahan Madiun Lor (16/08/2022). Mereka pun ikut memperingati Kemerdekaan ke 71 RI dengan melakukan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP. Petugas upacara ditugaskan kepada Ibu-Ibu PKK dan peserta upacara diikuti oleh warga RW01 & RW02.

Diharapkan kegiatan ini akan terus bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang, upacara ini bertujuan untuk merefleksikan hari kemerdekaan bangsa Indonesia dengan penuh rasa syukur dan hormat diiringi persembahan doa bagi para pahlawan, disertai penghormatan kepada sang Saka Merah Putih, bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia serta masyarakat sering bertatap muka dan berkomunikasi. Sehingga keakraban dan silaturahim antar warga menjadi semakin baik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Malam Tirakatan Warga Kelurahan Madiun Lor
Next post Merdeka! Selamat ulang tahun ke-77 negara tercintaku Indonesia. Terima kasih para pahlawan yang menghadiahkan kami kemerdekaan. Akan kami lanjutkan perjuanganmu untuk membangun negeri tercinta ini.
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)