Verifikasi Lomba proklim RW04

Read Time:45 Second

MADIUN LOR — Setelah melewati beberapa rangkaian untuk memenuhi syarat lomba proklim, pada akhirnya lomba proklim RW04 melalui tahap verifikasi.

Pada tanggal 22 Juli 2022, RW04 Kelurahan Madiun Lor telah dilaksanakan verifikasi lomba proklim, kegiatan verifikasi tersebut melalui via zoom dengan Verifikator Kementrian KLHK.
Adapun titik lokasi peserta zoom dari RW04 maupun dari Perangkat Kelurahan berada di dua lokasi, lokasi pertama di GCIO kota madiun dan lokasi ke dua di Balai Kampung Pesona.
Menjadi suatu dukungan untuk Tim Proklim RW04, karena pada acara verifikasi tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Manguharjo di Balai Kampung Pesona.

Dalam zoom tersebut menunjukan secara langsung terkait apa saja yang berada di RW04 seperti Taman Kampung Pesona, pembudidayaan lele, keamanan (Pos Kamling), UMKM, Bank sampah dan masih banyak lagi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar meskipun menggunakan media daring. Dalam tahap verifikasi tersebut, tim proklim RW04 diharapkan mendapat kesempatan untuk menang dan maju pada tahap selanjutnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Lomba Daur Ulang Sampah (3R) Rw04
Next post Pertemuan Ketua RW dan LPMK Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)